Harga dan Spesifikasi Smartphone Alcatel One Touch Idol 2 S Terbaru

Advertisement
Harga Alcatel One Touch Idol 2 S - Alcatel kembali memperkenalkan produk terbarunya, produk andalan terbaru dari produsen yang satu ini adalah Alcatel One Touch Idol 2 S. Pada smartphone milik Alcatel yang satu ini memang sudah dibekali dengan berbagai spesifikasi unggulan dan bahkan smartphone ini mempunyai tampilan yang cantik dan elegant bagai smartphone kelas atas, walaupun sebenarnya smartphone ini dihadirkan untuk menyasar pasar kelas menengah. Seperti yang kita ketahui, Alcatel merupakan gabungan perusahaan Perancis Alcatel Lucent dan produsen electronik di China TCL yang akhirnya menghasilkan produk bernama Alcatel Mobile. kami sudah menyiapkan sedikit ulasannya dibawah ini.
Untuk spesifikasi alcatel one touch idol 2S dibekali dengan kehadiran layar yang cukup mumpuni. Dengan kehadiran layar yang mempunyai panjang diagonal 5 inci, ditambah dengan kehadiran resolusi HD 720 x 1280 pixels sehingga menghasilkan kerapatan layar hingga 294 pixels untuk setiap incinya. Dengan spesifikasi layar seperti ini, kualitas gambar yang dihasilkan oleh hp Alcatel One Touch Idol 2 S ini tentunya sudah menghadirkan kualitas yang cukup baik. 

Terlebih pada bagian layar smartphone ini sudah tertanam layar yang menggunakan jenis IPS LCD kapasitif touchscreen, dimana layar IPS ini sudah terkenal mampu menghadirkan gambar dengan lebih jernih dan jelas. Terlebih pada layar smartphone ini juga sudah mempunyai kemampuan multitouch yang akan membantu memudahkan anda menavigasikan smartphone ini. Jadi tak heran jika harga alcatel one touce memiliki kisaran cukup baik untuk kelas masyarakat menengah.
Setelah mengetahui spesifikasi pada luar ponsel, kini saatnya membahas sektor dapur pacu, smartphone ini dibekali dengan kehadiran chipset miliknya Qualcomm Snapdragon 400 yang mempunyai prosesor Quad Core dengan kecepatan maksimal hingga 1.2GHz. Performa smartphone ini lebih maksimal dengan kehadiran memory RAM sebesar 1GB dan juga kapasitas penyimpanan internal sebesar 8Gb. Untuk menyimpan data terdapat juga slot memory external yang menggunakan memory MicroSD yang mampu dimaksimalkan hingga 32Gb. Untuk urusan system Operasi, smartphone ini sudah dibekali dengan kehadiran OS Android 4.3 Jelly Bean.
Untuk urusan kamera, smartphone ini juga sudah dibekali dengan kehadiran kamera utama dengan resolusi 8 MP dan juga kamera sekunder dengan resolusi 1,3MP. Bahkan untuk menjelajah dunia internet, smartphone ini juga sudah mampu menangkap jaringan 4G LTE dan juga jaringan Wifi. smartphone Alcatel One Touch Idol 2 S ini akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 4.000.000. perlu untuk diingat disini bahwa harga sewaktu-waktu bisa berubah, jadi untuk mengetahui lebih jelasnya bisa langsung mengecek di toko hp terdekat.

Kemudian setelah membeli hp ini, agar memiliki nilai guna yang lebih anda bisa mengisi berbagai macam aplikasi seperti line, wechat, whatsapp, instagram dan bbm. Untuk nama terakhir yang sudah saya sebutkan memang cukup fenomenal dalam dunia smartphone. Tak terkecuali dengan android, anda bisa mengganti gambar dp bbm secara suka hati dan juga menambah suara ringtone lucu ke dalam perangkat secara mudah.
Advertisement
Harga dan Spesifikasi Smartphone Alcatel One Touch Idol 2 S Terbaru | jual bibit | 5