Kumpulan Aplikasi Android Terbaik Paling Populer

Advertisement
Aplikasi Android Terbaik - Bagi anda yang memiliki smartphone atau tablet dengan sistem operasi android merupakan sebuah keuntungan besar, karena tidak seperti sistem operasi lain. Android memiliki kemampuan membuat penggunanya dapat mengkustomisasi tampilan secara bebas sesuai dengan style dan keingan masing-masing. Bahkan ada banyak aplikasi yang mungkin tidak anda ketahui selain adanya bbm android dan beberapa aplikasi sosial lain seperti facebook, instagram dan line.

Sebenarnya untuk mendapatkan aplikasi cukup mudah, yang perlu anda lakukan hanya memiliki paket data internet cukup banyak. Kemudian setelah memastikan bahwa paket data masih banyak langsung saja untuk mengunjungi google app world. Tapi jika tidak mengetahui aplikasi android populer apa saja, tentu akan kesulitan dalam mencarinya. Jadi untuk anda yang tida tau dafta aplikasi terbaik untuk android, berikut ini kami akan mengulas beberapa aplikasi gratis terbaik paling populer yang akan membuat android anda lebih menyenangkan dan memberikan sebuah kesengan tersendiri.

Aplikasi Editing Foto

  • color booth pro

http://appandroidbbm.blogspot.com/

Color booth pro adalah sebuah aplikasi editing foto, dimana pengguna bisa menggunakan aplikasi color booth pro ini untuk mengubah warna mata, sehingga akan menghasilkan pola warna mata seperti menggunakan kontak lens, anda bisa mengunduh aplikasi inidi google play yang tersedia didalam 2 versi ada yang gratis dan berbayar.

  • pho.to lab pro


Apadalah sebuah aplikasi editing photo android yang sangat menarik, pengguna diberikan kemudahan dalam aplikasi pho.to lab pro tersebut, anda bisa ekspresi dengan ikon kontak dingin, karikatur photo animasi, e-kartu dan wapaper ponsel dengan menggunakan aplikasi tersebut

  • Pics art


adalah aplikasi edit photo pada android yang dibekali dengan banyak fitur yang menarik untuk dipergunakan pada penggunanya, misalnya efek yang beragam, dan juga pengguna dapat mengkombinasi photo mereka dengan berbagai bentuk bingkai. selain itu pada aplikasi pics art ini dapat menambahkan text pada photo yang di kehendaki.

Aplikasi homescreen

  •  GO Locker



adalah untuk mengunci layar anda pada saat smartphone tidak bekerja, dengan berbagai menu yang terlihat rapi dan beberapa konsep yang dimilikinya membuat GO locker sangat disukai pengguna android, beberapa fitur yang ada pada aplikasi ini antara lain icon themes, scroll effects, infinite scroll, folder icons dan yang lainya, salah satu fitur yang menarik adalah fitur backup/restore yang memungkinkan pengguna untuk melanjutkan aplikasi yang telah ditutup.

  • GO Launcher EX


aplikasi android yang untuk meng-kustomisasi homescreen yang satu ini sangat aktraktif, bahkan anda dapat memamerkan foto favorit anda anda pada bagian homesreen,  perubahan yang dapat anda lakukan dapat sangat kompleks dan desain ikon menjadi animasi lucu dan widgets

Aplikasi Web Browser

  •  Baidu Browser

Adalah sebuah aplikasi browser yang biasanya sering kita gunakan di perangkat PC atau Laptop, namun kali ini Baidu Browser dihadirkan untuk versi android, aplikasi baidu browser ini mampu dijalankan pada android 4.0 ICS ( Ice Cream Sandwich) keatas. banyak fitur tambahan untuk baidu browser ini diantaranya tab dapat ditukar dengan gerakan menggeser, akselerasi hardware dan masih banyak yang lainnya.


Itulah tadi aplikasi android terbaik yang dapat saya bagikan kepada anda semuanya. Jika ingin download aplikasi populer diatas anda hanya perlu mengunjungi play store. Kemudian ketikan sesuai nama yang akan anda pilih sebagai pelengkap penambah nilai guna dari perangkat android.
Advertisement
Kumpulan Aplikasi Android Terbaik Paling Populer | jual bibit | 5