Cara Terbaru Mengganti Font Di Handphone Android Tanpa Root

Advertisement
Tema Android Lucu - Sistem operasi android merupakan sistem operasi yang paling populer pada saat ini, bukan karena operasi ini milik google, namun lebih di karenakan sistem operasi ini lebih fleksible dibanding dengan sistem operasi lain. Adapun salah satunya yaitu dengan cara mengganti font android lucu. ada banyak pilihan yang bisa anda gunakan sebagai pembantu ketika ingin merubah font android. Yang pertama dengan metode aplikasi font, kedua dengan cara menambah font dengan format txt. Memang sebagai pemilik handphone android mengiginkan kalau ponsel yang digunakan menjadi semakin cantik dan tentunya menawan.
Download dan Cara Mengganti Font Di Handphone Android Tanpa Root

Salah satu cara mempercantik tampilan android adalah dengan cara mengganti font bawaan, dengan aplikasi font android. Dengan perkembangan yang semakin maju, android diperca lebih fleksibilitas dibandingkan dengan sistem operasi lain. Keunggulan android memang sudah tidak dapat dibantah lagi. Dimana anda bisa mengisis berbagai macam aplikasi seperti bbm android, line, wechat, instagram, twitter dan lain-lain. Nah bagi anda yang saat ini kebetulan ingin ganti font android. Maka silahkan untuk menyimak cara merubah font android lucu tanpa melakukan root android terlebih dahulu. Cukup anda ikuti langkah-langkah berikut ini

Berikut Langkah - langkah cara mengganti font di Android tanpa root yang gampang :


  1. Download dan Install Fontomizer
  2. Setelah di download dan diinstall terpasang, kemudian buka aplikasi Fontomizer, lalu click to start
  3. Selanjutnya Anda pilih salah satu kategori font yang sesuai dengan nama font yang di sediakan dari A sampai Z sesuai keingingan Anda.
  4. Anda Pilih lagi jenis font dari sub kategori Font yang di sediakan sesuai keinginan Anda.
  5. Selanjutnya Anda akan diarahkan untuk mendownload, Anda bisa memakai aplikasi Browser bawaan atau yang lainnya seperti Opera mini.
  6. Setelah proses download font selesai, lalu install font tersebut
  7. Jika sudah, silahkan  anda masuk ke menu pengaturan android -> Tampilan -> Gaya Huruf dan pilihlah font yang sudah diinstall tersebut.
  8. Setelah klik OK, Anda akan diminta untuk menghidup ulangkan atau restart Hp anda, dan restartkan hp Anda.
  9. Selesai Font Anda sekarang berubah.
Bagaimana mudah bukan sebenarnya dalam cara mengganti font android lucu dengan menggunakan aplikasi, sehingga dengan begitu anda sudah tidak perlu melakukan root android. Mungkin cukup sekian dulu yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini, semoga artikel seputar ganti font di Android tanpa root ini bisa menambah pengetahuan anda semuanya.

Advertisement
Cara Terbaru Mengganti Font Di Handphone Android Tanpa Root | jual bibit | 5