Aplikasi Jejaring Sosial di Android Terpopuler

Advertisement
Aplikasi Jejaring Sosial Android - Belakangan ini memang jejaring sosial menjadi trending topik di kalangan masyarakat indonesia. Dengan adanya sosial media membuat pengguna smartphone android menjadi semakin mudah dalam berhubungan sosial dengan keluarga dan juga untuk mencari teman baru. Banyak sekali aplikasi chatting android terbaik yang berlomba-lamba untuk terus memperbarui inovasi terbarunya. Beberapa fitur juga ditanamkan untuk melakukan aktifitas di jejaring sosial yang akan membuat para penggunanya menjadi semakin betah dan tidak bosen untuk terus berada dalam memainkan chatting. Untuk lebih jelasnya beriku daftar aplikasi android terbaik yang bisa anda miliki.


Aplikasi Jejaring Sosial di Android

  • MindTalk

Aplikasi jejaring social untuk Android pertama yaitu MindTalk. Aplikasi ini adalah aplikasi jejaring social buatan warga Indonesia. Pembuatnya adalah Danny Oei Wirianto. MindTalk dibuat dengan mengutamakan kepuasan dan kenyamanan dari pengguna. Serta, MindTalk juga memfokuskan kemudahan alam user generated content.

Keunikan dari aplikasi jejaring social ini yaitu pengguna dapat menyalurkan minatnya mulai dari teknologi hingga dunia fashion dan selebritas. Selain itu, hamper sama dengan aplikasi jejaring social lainnya di Android. Kamu juga dapat berinteraksi dengan user lain, contohnya sharing video, foto dan juga artikel. Bahkan pengguna dapat membuat sendiri minat yang sesuai dengannya, sehingga user lain juga bias bergabung.

  • KakaoTalk

Aplikasi android terbaik yang cukup mendunia lainnya adalah KakaoTalk. Bahkan, aplikasi ini juga tersedia secara default apabila membeli gadget Sony Xperia L. Jadi, tidak perlu susah-susah mendownload aplikasi ini secara gratis melalui Google Play. Dengan menggunakan KakaoTalk, kita dapat menggunakan telepon gratis dan sms gratis, tentunya dengan menggunakan koneksi internet. Yang berarti ini merupakan penghematan besar-besaran, dibandingkan kita harus memotong pulsa untuk menelepon dan SMS. KakaoTalk merupakan pesaing berat dari aplikasi jejaring sosial Android Catfiz, WhatsApp dan juga Line. Sekarang ini, KakaoTalk sudah memiliki lebih dari 72 juta pengguna, wow! Apakah Kamu sudah menjadi salah satunya?

  • Foursquare

Aplikasi jejaring sosial Android yang ketiga yaitu Foursquare. Dengan Foursquare, kita dapat sharing mengenai keberadaanmu sekarang kepada teman-teman di situs jejaring sosial yang kita ikuti. Salah satu contohnya adalah sinkronisasi antara Foursquare dengan jejaring sosial FB atau Facebook. Jadi, setiap waktu kita sharing posisi melalui Foursquare, otomatis akan terupdate juga di account Facebook. Kini, kita dapat mengetahui keberadaan Kamu dengan mudah dan tentu saja tetap dengan cara yang menyenangkan.

Berikut ini merupakan kelebihan dari menggunakan Foursquare: 

  1. Diskon – Terkadang kita bias mendapatkan diskon dari beberapa merchant apabila Kamu mensharingnya melalui Foursquare. 
  2. List – kita dapat melihat daftar list dari tempat yang pernah Kamu kunjungi sebelumnya. Jadi, sejenis diari juga. 
  3. Panduan - Foursquare juga dapat dijadikan panduan bagi kita yang sedang berkunjung ke suatu kota, dan ingin mengunjungi tempat-tempat menarik di kota tersebut. 
  4. Posisi teman – Selain mengetahui posisi, kita juga dapat mengetahui posisi teman-teman kita dengan menggunakan Foursquare. 

  • Talkray

Aplikasi ini memungkinkan penggunanya juga melakukan SMS dan menelepon gratis selama ada koneksi internet. Pasti banyak yang suka, karena jaman sekarang tidak ada yang tidak menyukai yang gratis, Dengan Talkray, kita juga dapat melakukan panggilan group.

Daftar Aplikasi Android Terbaik

  1. Aplikasi BBM Android
  2. Aplikasi Line untuk android
  3. Aplikasi Instagram untuk Android
  4. Aplikasi WhatsApp Android
  5. Aplikasi WeChat Android
  6. GPS Android
  7. Edit Foto Android
  8. Aplikasi Equalizer
  9. Aplikasi Spedometer
Advertisement
Aplikasi Jejaring Sosial di Android Terpopuler | jual bibit | 5