Cara Terbaru Menghilangkan Iklan di Android

Advertisement
Cara Menghilangkan Iklan di Android - Dengan semakin populernya pengguna smartphone berbasis android di kalangan masyarakat luas, sehingga semakin banyaknya pula developer android keuntungan dengan membuat iklan yang terkadang sangat mengganggu para pengguna smartphone android. Tapi sebenarnya iklan baru akan muncul pada saat smartphone terkoneksi dengan jaringan internet. Hal ini tentu akan mengganggu kenyamanan saaat menggunakan perangkat tersebut. Ada banyak cara yang bisa ditempuh dalam membuat HP tidak lagi ada iklan yang menggangu.


Disini anda sudah tidak perlu khawatir, karena masih banyak cara yang dapat digunakan untuk menghilangkan iklan di browser android anda, cara menghilangkan iklan tentu saja dengan menggunakan sebuah aplikasi Adfree. Untuk menghilangkan iklan pada hp android bisa dengan mudah anda praktekan. Mengingat disini saya sudah menyiapkan cara mudahnya agar anda tidak bingung lagi. Langsung saja silahkan untuk perhatikan langkah-langkah berikut ini :
  • Install aplikasi Adfree yang sudah anda Download
  • Setelah selesai di Install, buka dan jalankan aplikasi tersebut
  • Masuk ke aplikasi dan pilih "Bootup Normally" (lihat pada gambar)

http://android-anyar.blogspot.com
  • Selanjutnya centang semua pilihan, klik Download dan install hosts (lihat pada gambar)


  • Setelah sukses lalu pilih ok (lihat pada gambar)


Kini perangkat android akan bersih, karena sudah di bersihkan oleh perangkat Adfree ini. Dengan seperti ini anda bisa dengan mudah dalam mengakses aplikasi seperti bbm android, line, whatsapp, wechat dan instagram. Selain itu ketika sedang brosing internet untuk download aplikasi android atau game, dan juga kebutuhan ringtone lucu, bahkan dp bbm juga sudah tidak diganggu dengan iklan yang muncul. Hal itu akan membuat kenyamanan pengguna dalam perangkat android bisa dirasakan dan terhindar dari penggaggu.

Advertisement
Cara Terbaru Menghilangkan Iklan di Android | jual bibit | 5