Aplikasi Equalizer Terbaik Untuk Smartphone Android Terbaru

Advertisement
Download Aplikasi Equalizer Terbaik  Apa jadinya smartphone tanpa musik ? bakalan sepi dan datar kayak kuburan. Oleh sebab itu, saya disini akan mencoba memberikan sebuah informasi terbaru bagi pengguna smartphone android khususnya. Kebutuhan akan musik atau aplikasi pemutar audio menjadi suatu keharusan bagi setiap masyarakat. Bahkan dengan mendengarkan alunan lagu dari smartphone dengan kualitas audio terbaik akan memberikan sebuah kepuasan tersendiri bagi para pendengarnya. Lalu bagaimana membuat smartphone memiliki kualitas audio memiliki equalizer terbaik.


Jika memang kebetulan smartphone anda merupakan keluaran dari merek ternama pastinya kualitas audio musik sudah sangat mumpuni. Tapi jika smartphone anda dari merk biasa, maka akan jadi persoalan. Maka dari itu untuk memperoleh kualitas audio dari speaker yang biasa-biasa saja menjadi luar biasa, biasanya hanya memerlukan bantuan aplikasi khusus peningkat kualitas audio speaker anda. Jadi tak usah panjang lebar lagi, marilah disimak referensi dari kami untuk meningkatkan kualitas audio anda dengan aplikasi equalizer android terbaik berikut ini.


Download Aplikasi Equalizer Terbaik Untuk Smartphone Androi

  • Music AnEq Equalizer

Aplikasi equalizer ini memiliki 5 band equalizer dengan 10 preset tanpa fitur boss boost dan Virtualizer seperti aplikasi lain yang dapat memberikan kemudahan tersendiri bagi para penggunanya. Jika sobat memiliki smartphone android dengan ukuran layar kecil maka beberapa tombol pada aplikasi ini akan sulit di tekan.

  • Music volume EQ

Aplikasi ini memiliki fungsi inter userface yang menarik dan keren dan dapat dipasang sebagai widget di homescrean smartphone android. Aplikasi ini memiliki semua fitur dan funsionalitas layaknya standar equalizer, bass booster, preset, visualisasi, dan kontrol volume. Terlihat paling keren, dan kinerjanya adalah yang terbaik dari semua aplikasi sebelumnya. Tentu saja, hampir setiap preset EQ memiliki setting bass yang maximal, seperti aplikasi lain di daftar ini. Anda mungkin perlu untuk menurunkan settingan bass-nya untuk bisa menikmati musik yang di putar, tapi ini hal yang lumrah dan hampir setiap orang menyukai suara bass yang menggelegar.

  • Music Equalizer SA Labs

Bentuk interface equalizer ini sangat sederhana sehingga ukuran filenya kecil Tersedia 5 band equalizer yang dapat diatur sesuai kebutuhan. Selain itu, aplikasi equalizer ini memiliki fitur bass boost dan virtualizer. Sobat tidak akan menemukan preset berdasarkan genre musik karena aplikasi ini ditujukan untuk mereka yang senang mengatur sacara manual.

  • Auvio EQ

Aplikasi ini mirip dengan aplikasi AnEq, aplikasi equalizer ini sangat sederhana karena aplikasi ini sebenarnya digunakan khusus untuk produk henshet merk Auvio tetapi bisa berfungsi di Smartphone apapun. Dengan berbagai control peningkat audio/musik dan sedikit sub menu seting yang anda butuhkan. Aplikasi ini sangat simple untuk digunakan anda tinggal merubah atau menggeser tombol yang ada sesuka hati anda.

  • Android Equalizer Player

Seperti saya sebutkan sebelumnya, saya berusaha untuk tidak memasukkan Aplikasi pemutar musik karena aplikasi equalizer lah yang lebih berpengaruh dalam hal kualitas musik yang dimainkan. Akan tetapi seperti Android Equalizer Player, player musik ini menjadikan pengolah kualitas audio sebagai fitur utamanya meskipun sekaligus berfungsi sebagai pemutar musik. Sebenarnya, Equalizer music player hampir seperti kloning-an dari Android Equalizer Player. Satu-satunya perbedaan yang terlihat di sini hanyalah tampilannya yang berbeda. Semua fitur dan fungsinya hampir sama. Fitur Reverbnation, pengaturan, preset, dan yang lain. Tetapi, yang sudah didownload hingga jutaan dan yang satunya hanya didownload beberapa ratus ribu kali.

  • Bass Boster

Ada Bass Booster yang dulunya adalah aplikasi yang cukup ngetren sebelum menjamurnya aplikasi untuk meningkatkan kualitas suara. Terutama di Android versi lawas yang mana equalizer belum disertakan. Bass Booster boleh tersaingi, tapi masih bisa bertahan dan berfungsi dengan baik. Hempasan bass bagian dari aplikasi ini begitu menggelegar. Mungkin memberi efek pada ponsel Anda, mungkin juga tidak. Saya sarankan mencoba versi gratisan dulu sebelum memutuskan untuk membeli yang versi pro. Selain masalah kompatibilitas, aplikasi ini tergolong mumpuni. Bass Booster adalah equalizer 6 band dengan sejumlah preset, di sertai dengan interface yang stylish, tapi tetap sederhana.
Bagaimana ? apakah anda berminat untuk mengistall aplikasi di atas di smartphone anda ? jika anda berminat silahkan anda download aplikasinya. Semoga dengan adanya informasi aplikasi equalizer terbaik ini membuat smartphone anda memiliki kualitas equalizer yang sangat bagus
Advertisement
Aplikasi Equalizer Terbaik Untuk Smartphone Android Terbaru | jual bibit | 5