Spesifikasi Lengkap BlackBerry Z10 terbaru

Advertisement
Spesifikasi BlackBerry Z10 - adalah smartphone pintar terbaru yang di produksi oleh perusahaan besar. Smartphone terbaru ini siap meramaikan pasar ponsel pintar bahkan di klaim akandapat membuat sebuah gebrakan baru dalam pasar ponsel secara mendunia. perangkat telepon genggam yang satu ini mempunyai banyak fitur yang dapat membuat para konsumenya menjadi terasa mewah dan elegan dengan mengusung layar full touchscrean.


Layar yang diterapkan pada Smartphone dari pabrikan Blackberry ini mempunyai ukuran sebesar 4.2 inci yang dimana dijalankan dengan sistem layar sentuh yang sangat kapasitif guna mempermudah para penggunanya dalam melakukan aktifitas bersama Blackberry Z10. Untuk sistem operasinya menggunakan sistem terbaru yaitu OS yang dimiliki perusahan besar bernama RIM. Dilengkapi dengan mesin utama berupa sebuah prosesor dual-core 1.5 GHz. 



Performa mesin utama tersebut juga akan berjalan sangat baik dengan dukungan dari sebuah RAM yang mempunyai kapasitas sebesar 2 GB. Dengan adanya dua hal tadi Smartphone kita tersebut dapat menambah kenyamanan dalam berbagai hal aktifitas, lebih lagi tersedianya fitur kameranya mempunyai resolusi sebesar 8 MP yang dilengkapi dengan LED Flash dan untuk kamera depanya 2 MP.

Blackberry Z10
Spesifikasi Blackberry Z10
  • OS Blackber Z10 sudah menggunakan OS 10
  • Kamera utama 8 MP dan kamera sekundernya 2 MP
  • Memori internalnya sampai 16 GB dan RAM 2GB
  • Jaringan HSDPA
  • Ukuran 4.2 Inci
  • Baterai Li-Ion 1800 mAh battery
Harga Baru   : RP. 2.587.000
Harga Bekas : RP. 2.000.000

Untuk menambah nilai guna dari perangkat, anda bisa menambah berbagai macam kebutuhan seputar ringtone bbm lucu, entah itu dari yang nada hewan atau suara nyleneh lainnya. Selain itu hp buatan perusahaan asal kanada ini pasti dilengkapi oleh aplikasi bbm, sehingga anda bisa mencari tambahan gambar dp lucu bergerak baik itu yang disertai dengan kata bijak, motivasi dan lainnya. Mungkin cukup sekian dulu apa yang bisa kami share mengenai spesifikasi blackberry Z10 semoga apa yang telah kami tulis bisa memberikan acuan anda untuk menentukan pilihan smartphone mana terbaik untuk anda miliki.
Advertisement
Spesifikasi Lengkap BlackBerry Z10 terbaru | jual bibit | 5