Aplikasi Instagram untuk BlackBerry Terbaru 2017

Advertisement
Aplikasi Instagram BlackBerry - Dengan semakin berkembangnya waktu, banyak aplikasi berkualitas terbaik mulai muncul kepermukaan pablik. Adapun beberapa aplikasi yang mengalami masa keemasan diantaranya yaitu facebook, whatsapp, bbm, line. Untuk yang terbaru sendiri yaitu instagram, simana aplikasi yang berasal dari amerika ini mengalami lonjakan pengguna secara signifikan. Dengan popularitas aplikasi instagram yang semakin hari semakin meningkat ini.Dapat dilihat dari banyaknya pengguna baru yang terus terus daftar, kemudian membagikan gambar/ foto melalui jejaring sosial Instagam ini.
Instagarm BlackBerry @ twitter.com 
Instagram sendiri memang dikenal sebagai aplikasi pengolah Photo Editor ini memang layak dianggap sebagai aplikasi terpopuler tahun 2016. Hal ini dikarenakan selain banyaknya user yang mendaftar pada akun instagram, aplikasi asal paman sam ini juga bisa disebut dengan aplikasi edit foto. Menurut sejaranya, aplikasi instagram dulunya hanya dapat di download melalui perangkat smartphone/ tablet dengan OS android saja. Tapi dengan berkembangnya waktu, kini aplikasi instagram untuk blackberry juga telah tersedia di blackberry app world. Jadi bagi anda yang saat ini menggunakan bb dengan OS 5,6,7 maupun OS 10, seperti blackberry gemini / curve 8520, davis 9220, belagio, armstrong 9320, onyx, bold 9700, dakota, bb Z10, Q10, Q5, dan Z30 dapat menikmati istagram secara gratis.

Dengan dapat di download instagram blackberry secara gratis ini. Tentu akan membuat jumlah penggunanya menjadi semakin banyak. Apalagi aplikasi instagram untuk blackberry yang terlihat hampir sama persis dengan instagram for android. Namun untuk sementara wakti aplikasi ini hanya dapat di unduh bagi pengguna yang memakai blackberry 10 saja. Jadi bagi anda yang masih memakai blackberry OS 5,6, maupun 7, harus sedikit bersabar dulu apakah nanti pihak developer akan menhadirkan secara resmi untuk blackberry lama. Tapi juga tak usah khawatir, mengingat masih ada aplikasi instagram for blackberry yang serupa dengan yang ada di android, yaitu InstaPhoto for blackberry. Nah bagi anda yang ingin download aplikasi instagram untuk blackberry update versi terbaru bisa langsung mengunduhnya melalui link di bawah ini.

Download Aplikasi Instagram BlackBerry Terbaru 2016

  1. Download Instagram For Blackberry 10
  2. Download Insta Photo For BlackBerry (OS 5,6,7)
Itulah taid aplikasi instagram blackberry yang dapat saya bagikan. Jika anda kurang paham cara install instagram di blackberry 10 bisa dengan bantuan tutorian disini. Setelah selesai mendaftar anda bisa lengsung mengggunakan aplikasi instagram for blackberry sebagai cara untuk memperindah tampilan foto anda. Baru kemudian setelah selesai di edit bisa langsung sharring ke beberapa social media seperti facebook maupun twitter.
Advertisement
Aplikasi Instagram untuk BlackBerry Terbaru 2017 | jual bibit | 5