Aplikasi Facebook for BlackBerry 2017 Gratis

Advertisement
Aplikasi Facebook BlackBerry - Pada kesempatan yang berbahagia ini, kami akan mencoba untuk mengulas aplikasi asal amerika lain selain instagram. Aplikasi tersebut mungkin sudah tidak asing lagi dengan anda semuannya. Facebook sendiri pertama kali dikembangkan oleh Mark Zuckerberg dan teman-teman kampusnya. Awalnya sendiri facebook hanya dapat dipakai untuk lingkungan satu kampus saja. Namun dengan tuntuta teknologi yang sekain canggih memmbuat pengembang melepbarkan sayapnya hingga dapat digunakan untuk masyarakat seluruh dunia.
Aplikasi Facebook BlackBerry
Aplikasi Facebook @ techmaza.org
Maka dari itu kami sajikan update terbaru aplikasi facebook untuk blackberry yang bisa anda download dan install secara gratis device kesayangan anda. Selain itu pada update aplikasi facebook versi terbaru 2016 ini, juga telah disertai dengan beberapa fitur unggulan baru, sehingga akan membuat facebook terasa lebih sempurna dari pada versi sebelumnya. Maka dari itu, jangan pernah melewatkan setiap artikel yang sudah appandroidbbm.xyz berikan seputar perkembangan aplikasi facebook terbaru for blackberry.

Walaupun dalam beberapa tahun belakangan ini banyak bermunculan aplikasi jejaring social dan aplikasi chatting terbaru. Namun pengguna faceboo\k tak mengalami penurunan yang siginifikan. Bahkan di Indonesia sendiri, jumlah penggunanya malah mengalami kenaikan berkat adanya tambahan fitur. Beberapa fitur baru di dalam aplikasi facebook blackberry diantaranya fitur Friends Nearby. Dalam fitur ini anda dapat mendapatkan teman paling dekat dari daerah lokasi tempat anda tinggal. Kemudian ada juga fitur events yang bisa mengorganisir dan view event, lalu ada juga fitur Sharring foto menjadi semakin lebih dinamis. Nah bagi anda yang kebetulan ingin mendapatkan update dan download facebook blackberry ringan di smartphone, bisa langsung mengunduhnya melalui link dibawah ini.

Download Facebook For Blackberry Versi Terbaru 2016

  1. Facebook for Blackberry (OS 4,5,6,7) -> download
  2. Facebook For Blackberry OS 10 -> download

Banyak sekali keuntungan yang dapat anda nikmati jika melakukan daftar facebook di blackberry. Mengingat FB sendiri bisa digunakan sebagai ajang pencarian teman baru, ruang chatting, dan juga menyambung sillaturrahim dengan teman jauh. Bahkan dalam beberapa tahun belakangan ini, aplikasi facebook bisa dimanfaatkan sebagai lapak untuk jualan online. Hal itu tak lepas, bahwa facebook merupakan pasar yang tepat dan mudah untuk mencari pelanggan. Mungkin cukup sekian dulu informasi yang dapat kami bagikan pada anda semuanya seputar update aplikasi facebook blackberry versi terbaru.
Advertisement
Aplikasi Facebook for BlackBerry 2017 Gratis | jual bibit | 5