Koleksi Aplikasi Untuk Orang kantoran Yang Wajib di Install

Advertisement
Aplikasi untuk Orang Kantoran - Selain software computer sekarang ini sudah berkembang ke arah aplikasi android, yang dapat membantu memperingan pekerjaan kantor anda. ada banyak sekali untuk digunakan dalam tujuan aplikasi tersebut, asalkan anda mau mencari tentunya, namun jangan khawatir pada artikel kali ini kami akan memaparkan 5 contoh aplikasi android untuk orang kantoran.

Dengan berbagai macam aktifitas yang ada dikantor, maka bermacam pula variasi fungsi aplikasi-aplikasi yang digunakan, diharapkan anda dengan lebih mudah, cepat, efektif, dan efisien dalam menyelesaikan pekerjaan kantor yang ada. Mengingat sekarang ini merupakan eranya kebutuhan akan dunia online dan teknologi. Jadi dengan begitu sumberdaya manusia pekerja akan menjadi semakin canggih dan lebih maju lai. Saat ini sudah banyak aplikasi yang bertebaran di market play store. Nah bagi anda yang tidak tau sowfware apa saja yang bisa untuk di install berikut ini daftar aplikasi android terbaik untuk orang kantoran.

  • GoTo Meeting

GoTo Meeting

Aplikasi yang dapat digunakan pada ipad, iphone, dan Android ini mempunyai fitur unuk melakukan panggilan konferensi, sehingga anda dapat melakukan rapat dimanapun anda berada, asalkan ada webcam atau facetime(iOS) dan pastinya koneksi internet untuk menghubungkan, namun aplikasi ini memiliki fungsi yang profesional, tidaklah anda dapat menjalankan secara gratis. aplikasi GoTo Meeting dihargai USD 49 per bulan dan untuk pertahunnya dikenain biaya USD 468. namun jika anda sering melakukan rapat, dan gaji dari kantor anda melebihi biaya tersebut, maka anda bisa mencoba aplikasi tersebut.

  • Evernote

Evernote

Evernote berguna untuk melakukan pencatatan banyak hal penting, contohnya jam penting untuk makan siang bersama senior, catatan, kumpulan ide, berita terkini, hingga foto menggunakan layanan gratis aplikasi evernote. fitur lainnya dari evernote yaitu adalah digunakan untuk membuat sketch atau rancangan gambar, menggunakan peralatan skitch. aplikasi evernote tersedia dalam berbagai versi, ada yang untuk tujuan bisnis dan terdapat faktor otorisasi di dalam, dengan menggunakan evernote versi bisnis ini anda akan merasa lebih aman, karena data yang tersimpan sudah terlindungi.

  • Quick Office
Quick Office

Mungkin anda sudah sering mengenai sepak terjang dari aplikasi ini, walaupun tidak selengkap MS Word, namun Quick Office dapat membantu dalam menyelesaikan aneka macam pekerjaan kantor yang membuat anda pusing. Quick Office juga mendukung dokumen dengan format MS Word jadi anda bisa mengeditnya disini. bahkan juga dapat membuat file dengan format PDF, serta melampirkan file ke e-mail, smuanya jadi semakin mudah dengan menggunakan Quick Office.

  • Expense Manager

Expense Manager

Aplikasi ini dapat menjadi petugas kontrol dari pribadi kuangan anda, mulai dari keuangan kantor hingga keuangan rumah tangga, cocok bagi anda yang bekerja di bagian financial

  • Significant signature capture
Significant signature capture
Memiliki fungsi untuk berurusan dengan aneka dokumen, khususnya bagi anda yang bekerja dan berurusan dengan banyak tanda tangan salah satu fiturnya yaitu anda bisa mengisi form menggunakan format PDF. dan kemudian anda dapat menambahkan attachment untuk menambah file penting lainnya yang sekiranya anda butuhkan, contohnya menambahkan scan dari kartu mengemudi, paspor maupun foto anda. fitur terpenting dai aplikasi ini adalah kemampuanya untuk mengisi tanda tangan secara digital pada dokumen berformat PDF, anda bisamengeprinya sebagai bukti otentik.

Bagaimana ? apakah anda berminat untuk mengistalnya sebagai pendukung kerja di kantor. Jadi intinya nilai guna dari hp juga akan menjadi semakin bagus. Jadi anda tidak akan terus berselancar didalam bbm dan facebook saja, tapi sekarang anda bisa belajar lebih maju lagi untuk perusahaan. Mungkin cukup sekiandulu informasi tentang aneka download aplikasi android untuk orang kantoran.
Advertisement
Koleksi Aplikasi Untuk Orang kantoran Yang Wajib di Install | jual bibit | 5