Aplikasi Edit Foto Jadi Karikatur di HP Android Terbaru

Advertisement
Download Aplikasi Edit Foto Android -  hadirnya smartphone android memang menjadi sebuah anugrah tersendiri bagi setiap masyarakat khususnya di Indonesia. Apalagi dapat dipadukan dengan teknologi multimedia tak terkecuali kamera dan pengolahan gambar. Bahkan banyak developer aplikasi yang rela menghabiskan waktunya hanya untuk membuat aplikasi edit foto terbaik. Anda sendiri bisa memperoleh aplikasi android hanya di play store. Ada banyak pilihan aplikasi seperti BBM, Facebook, Line, Instagram, WhatsApp dan WeChat telah tersedia.


Dengan semakin banyaknya pilihan aplikasi, membuat para pengguna OS Android semakin banyak di seluruh dunia. Apalagi dengan adanya aplikasi edit foto menjadi karikatur, membuat penggguna smartphone android menjadi semakin ria dalam mengolah gambar dan foto. Bahkan dengan semakin berkembangnya inovasi aplikasi android menjadi semakin beragam. Hingga saat ini sendiri trend aplikasi ini menjadi semakin meninggat, karena orang menjadi mudah dalam membuat sebuah objek foto menjadi gambar kartun atau juga bisa disebut karikatur.


Aplikasi karikatur ini tentunya dipastikan akan bisa membuat para penggunanya menjadi lebih berkreasi. Apalagi dengan semakin maraknya trend situs jejaring sosial dengan foto selfienya. tak jarang juga banyak yang meng upload hasil editan foto kartun atau karikatur mereka ke situs jejaring sosial. Bahkan banyak dari masyarakat rela untuk daftar BBM, hanya ingin membuatnya menjdai semakin terlihat eksis. Perbincangan akan aplikasi edit foto android memang semakin ramai dan menarik. Bagi anda yang ingin mendapatkan aplikasi edit foto jadi karikatur berikut ini.
  • Magic Man Camera 
Magic Man Camera

Aplikasi tersebut merupakan sebuah aplikasi yang dapat dioperasikan melalui sebuah smartphone, terlebih bagi mereka yang menggunakan smartphone dengan sistem operasi Android dan juga iOS. Jika kita belum memiliki aplikasi tersebut, maka kita pun akan dengan mudah mengunduh aplikasi tersebut pada saat ini. Dan aplikasi yang dapat merubah foto menjaid karikatur tersebut merupakan sebuah aplikasi yang sedang popular di kalangan pengguna Smartphone pada saat ini.
  • Sketch Guru 
Sketch Guru

Selain aplikasi di atas, terdapat juga sebuah aplikasi yang dapat mengubah foto menjadi seperti sketsa gambar berwarna ataupun hitam putih. Aplikasi tersebut dapat mengedit foto yang telah ada, dan menu editing yang tersedia pada aplikasi tersebut pun terdapat dua mode. Yang pertama editing coloring yang dapat menghasilkan gambar sketsa dengan warna, dan juga editing pencil yang akan menghasilkan gambar seperti sketsa pensil yang hanya berwarna hitam putih.
  • PicsArt 
PicsArt

Aplikasi yang satu ini dapat dikatakan juga sebagai aplikasi editing on stop entertainment, kenapa demikian? Karena selain dapat mengubah foto menjadi seperti sketsa komik ataupun seperti karikatur, aplikasi ini juga dapat mengedit foto hingga menjadi berbagai mode yang diinginkan. Hal tersebut dikarenakan mode yang disediakan dalam aplikasi tersebut dapat dikatakan lengkap, bahkan hingga dapat mengedit sketsa wajah dengan menggunakan efek seperti splash warna atau juga dengan gaya yang artistik.
  • Caricature Photo To Cartoon 
Caricature Photo To Cartoon

Satu lagi sebuah software editing foto yang dapat mengubah foto menjadi gambar seperti kartun atau yang lebih dikenal dengan sebutan karikatur yaitu Caricature Photo To Cartoon. Aplikasi tersebut dikenal dengan memiliki banyak efek untuk mengoptimalkan gambar karikatur pada foto yang di edit, selain itu, penggunaannya pun sangat mudah bahkan untuk sekelas pemula sekalipun.
  • Cartoon Camera 
Cartoon Camera


Aplikasi ini dapat mengubah foto menjadi seperti sketsa gambar atau dapat merubah menjadi seperti kartun. Namun sayangnya aplikasi ini tidak dapat mengedit foto yang telah ada, karena untuk mendapatkan hasil tersebut, maka kita pun harus menggunakan kamera Smartphone sebagai media agar dapat menghasilkan gambar tersebut.
Advertisement
Aplikasi Edit Foto Jadi Karikatur di HP Android Terbaru | jual bibit | 5