Cara Install BBM di Android

Advertisement
Cara Daftar BBM Android - Aplikasi blackberry messenger merupakan sebuah aplikasi chat yang tidak hanya dimiliki oleh HP BlackBerry saja. Namun untuk sekarang semua ponsel telah bisa install aplikasi bbm. Bahkan sampai saat ini saja bbm android telah berhasil masuk ke dala aplikasi populer. Bayangkan saja berapa ratus juta user pengguna android yang mengistall aplikasi chatting kembangan blackberry di ponsel mereka. Tapi yang di sayangnya banyak orang yang masih belum mengerti bagaimana cara mendaftar bbm untuk android.

Semenjak aplikasi BBM ini diluncurkan untuk sistem operasi Android ini mendapatkan banyak perhatian dari pengguna sistem operasi tersebut, karena aplikasi chating BBM tersebut memiliki kelebihan dibandinkan dengan aplikasi lain. Keistimewaanya adalah mempunyai fitur pin BBM yang tidak dimiliki aplikasi lain. Jadi buat anda yang merasa penasaran dengan aplikasi asal kanada. Maka bisa menyimak cara untuk daftar blankberry ID secara online browser destop agar anda tidak usah repot daftar melalui aplikasi bbm android. Silahkan membaca artikel kami yg berjudul cara install bbm for android dibawah ini

google play







CARA DAFTAR APLIKASI BBM OR ANDROID

  1. kunjungi link berikut http://blackberryid.blackberry.com//bbid//createaccaunt
  2. isi data diri anda, gunakan email yang aktif, isi semua data yang diminta.
  3. periksa data yang anda masukkan tadi, jika sudah benar dan lengkap, klik tombol submit yang ada di kanan bawah
  4. catat Blackberry ID anda (email dan password, password recovery question beserta answernya).
Anda akan mendapatkan accaunt Blackberry yang bisa anda gunakan untuk LOG IN ke aplikasi BBM for Android. Demikian informasi dari kami tentang cara daftar BBM untuk android semoga bermanfaat untuk kita semua. Jika anda ingin mencoba untuk aplikasi android gingerbread Beta maka anda tinggal membaca maka anda tinggal membaca artikel ini sampai akhir, karena pada artikel ini kami akan memberikan artikel link download tersebut.dan langkah-langkah untuk mengistall BBM untuk Android gingerbread. Setelah anda daftar bbm, kini saatnya untuk menambah koleksi gambar dp bbm lucu. kemudian jika gambar lucu sudah banyak dan lengkap, kini giliran ringtone lucu sebgai isi dari nada dering saat chatting aplikasi asal kanada ini.
Advertisement
Cara Install BBM di Android | jual bibit | 5