Aplikasi Speedometer Android Terbaik Gratis Unik Keren 2017

Advertisement
Aplikasi Speedometer Android - Untuk kali ini kami akan membahas artikel baru kami perangkat android high-end memiliki build in alat perangkat keras seperti penerima GPS, giroskop, monitor suhu dan kamera resolusi tinggi. Mengingat fleksibilitas sistem operasi ini pengembang aplikasi bisa menghasilkan aplikasi yang menggunakan alat ini dan membawa fungsi tambahan. Dimanan masyarakat bisa menjadika android sebagai alat spidometer mobil dan motor.
Mengubah Android Menjadi Speedometer
Google play store memiliki beberapa aplikasi android terbaik gratis yang sangat banyak dan beragam jumlahnya, sehingga memungkinkan anda install aplikasi speedometer android. Dalam aplikasi terbaik ini memungkinkan untuk mendeteksi benda logam menggunakan kompas arah, membantu anda melakukan pengukuran dan membuat penghitungan berdasarkan kecepatan waktu dan jarak. Jika anda ingin menggunakan hp android anda seperti speedometer, tinggal download saja melalui market android play store. Kalau anda tidak ingin mendapatkan panduan cara mengubah android menjadi speedometer berikut ini.

Cara Membuat Android Menjadi Speedometer

  • Pertama Install Aplikasi Ulysse Speedometer di Play Store yang dikembangkan oleh ‘binarytoys’. Aplikasi ini gratis sehingga Anda akan menjumpai iklan saat menggunakannya.
  • Aplikasi ini membutuhkan akses ke fungsi GPS, sehingga Anda harus mengaktifkan penerima GPS melalui Pengaturan > Location service.Location service akan memiliki pilihan ‘ Use GPS satellites’, yang perlu diperiksa untuk memungkinkan penerima.
  • Setelah GPS diaktifkan, sekarang Anda bisa menjalankan aplikasi Ulysse Speedometer dari laci aplikasi.
  • Layar utama aplikasi terlihat futuristik dan antarmuka yang sangat baik. Anda akan melihat alat pengukur melingkar dengan informasi. Jika GPS anda tidak diaktifkan sebelumnya, aplikasi speedometer akan memiliki sebuah lingkaran kecil menyuruh tekan untuk mengaktifkan GPS, tekan untuk masuk ke Location settings dan mengaktifkan GPS.
  • Aplikasi ini akan memindai sinyal GPS dan lingkaran GPS berisi jumlah satelit.
  • Setelah aplikasi telah memperoleh kunci GPS, tempatkan perangkat pada dashboard mobil Anda dan mulai bergerak. Pengukur terbesar akan menampilkan kecepatan saat ini. Jika menekannya, Anda bisa memilih untuk mengubah unit dan menetapkan kecepatan maksimum.
  • Sebuah Kotak-kotak bernama Trip dan Today secara default akan menampilkan jarak tempuh dan durasi waktu mengemudi. Meteran perjalanan bisa direset, sedangkan Hari meter akan melacak perjalanan sehari-hari, yang bisa diakses kemudian.
  • Ada juga meter kompas dan indikator kecepatan rata-rata. Indikator ini bisa dimanfaatkan untuk mengubah layar.
Menarik bukan ? apakah anda sudah menggunakan aplikasi di atas ? jika belom kini saatnya anda mengunduhnya dan menggunakan aplikasi di atas. Sekian dan semoga bermanfaat referensi dari kami, untuk mengetahui informasi lainya silahkan lihat di blog ini
Advertisement
Aplikasi Speedometer Android Terbaik Gratis Unik Keren 2017 | jual bibit | 5